Sawang Sinawang

Minggu, 22 Januari 2023

Hari ini baru kepikiran pengen nulis di blog ini lagi. Daripada nganggur yakan, mari kita ramaikan. Tujuannya ga muluk² si, biar suatu saat nanti bisa keinget momen² dalam hidup. 
Sebenernya banyak banget yang pengen diceritain. Nanti kita spill satu². Ga semuanya yang dishare di sini harus ditiru. Tapi cukup diambil baik-baiknya aja, kalo ada yang baik, hehe.
Oke... Langsung aja. Untuk hari ini yang berkesan apa ya? Simak nih.
Jadi, minggu ini seperti biasanya diriku pulang ke rumah karena biasanya domisili di luar kota. Udah lama banget ga keluar rumah.
Kebetulan tadi pagi tuh laper banget dan Ibuk di rumah baru masak. Karena udah laper banget yakan, ga tahan dan akhirnya jajan buat mengganjal perut. 
Pas keluar rumah, ketemu ama penjual warung yang tak lain adalah Ibu RT. Dari kejauhan tuh udah diperhatiin sama Bu RT. Karena diriku jahil akhirnya tak sapa duluan "kenapa Buk? Kok diliatin". Bu RT langsung jawab "Oh... Kirain siapa. Pulang dari kapan?". Singkat cerita kita ngobrol lah tu sambil diriku milih jajanan yang mau di beli. 
Bu RT tiba-tiba nyeletuk "Enak ya... Kuliah, udah beasiswa, udah kerja juga". Langsung diriku mikir dong "ternyata memang orang ngeliatnya tuh enaknya doang ya". 
Mungkin bukan aku aja yang mikir kaya gini si. 
Tapi pelajaran untuk hari ini yang bisa kuambil adalah Masyarakat itu butuh pembuktian. Gak perlu kita ngomongin A B C. Cukup buktikan aja. 
Bagi kita yang masih berjuang dalam hidup, ayo semangat. Meskipun tentunya dalam proses berjuang itu tentunya sulit ya. Aku gabisa bilang mudah. Realitanya memang sulit. Lanjut terus, kalo capek ya istirahat.
Semangat untuk Hidup :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Open Recruitment Bimbingan Belajar KMG KR Berbagi Batch 1

Suka Duka jadi Pemateri